https://github.com/mzaini30/membuat-template-blogspot/blob/master/meta.xml Cerita Sae: 5 Tempat Jual Mobil Bekas Terpercaya Harga Murah

Sabtu, 12 Januari 2019

5 Tempat Jual Mobil Bekas Terpercaya Harga Murah

Sumber:  caroline-id.com

Indonesia merupakan negara yang memiliki luas wilayah sangat lebar, yang ukuran itu menjadikan harga mobil bekas disetiap wilayah bervariasi. Sehingga banyak masyarakat yang berusaha untuk menemukan tempat jual mobil bekas terpercaya, yang pastinya memberikan harga termurah dibanding kota-kota lain. Berdasarkan riset yang dilakukan, didapati bahwa semakin banyak pilihan mobil bekas yang berkualitas semakin membuat konsumen tertarik membelinya.
Sebagai upaya dalam mengetahui daerah-daerah yang memberikan harga paling ekonomis, maka diadakanlah riset ini terhadap puluhan ribu kendaraan mobil bekas dengan berbagai jenis dan tahun.
Untuk anda yang ingin tahu dimana saja tempat jual mobil bekas terpercaya, pastikan anda membaca artikel ini hingga tuntas.
Salatiga
Yap, salatiga merupakan kota yang memiliki rata-rata harga mobil termudah di indonesia. Dimana pada kota yang memiliki ukuran terkecil ke 18 dari luas wilayahnya ini, memiliki rara-rata harga mobil bekas sebesar Rp 101.9 jutaan.
Tangerang
Disini tangerang berada di urutan kedua, dimana tangerang dikenal sebagai pusatnya manufacturing serta industi di pulau jawa yang memiliki lebih dari seribu pabrik. Di kota tangerang ini, rata-rata mobil yang ditawarkan berada di angka Rp 128 jutaan.
Surakarta
Surakarta merupakan kota yang berada di posisi ketiga, dimana di sini merupakan kota yang terkenal akan industri batiknya. Dengan pesatnya pertumbuhan kota ini tak lantas membuat harga mobil meningkat, karena di kota ini rata-rata mobil yang ditawarkan berada di harga Rp 128.2 jutaan.
Depok
Pada posisi ke empat ini ada kota depok, dimana kota ini dikenal dengan kota penyedia jasa dan pusat perdagangan. Sehingga membuat banyak masyarakat depok yang membutuhkan mobil, namun tingginya pembelian tak lantas membuat harga mobil bekas disana naik. Rata-rata mobil bekas di depok berada di range Rp 129.6 jutaan saja, padahal di kota-kota lain seperti magelang berada di angkat 135.4 jutaan.
Bogor
Bogor merupakan salah satu kota yang bisa dibilang padat penduduk, namun masih banyak tumbuhan yang lebat disana. Dengan padatnya penduduk tak lantas membuat harga pasar mobil bekas naik, karena rata-rata harga mobil yang ditawarkan berada di angka Rp 133.5 jutaan saja.
Dari ke-5 tempat jual mobil bekas terpercaya dengan harga termurah tersebut, Anda bisa menentukan dimana anda akan membeli atau menjual mobil anda. Atau Anda bisa mencoba jual mobil bekas terpercaya di Caroline-id.com, tempat jual beli mobil bekas murah dan berkualitas di Indonesia.
Demikian artikel mengenai 5 tempat jual mobil bekas terpercaya diatas, semoga bisa menjadikan referensi untuk Anda ketika hendak membeli maupun menjual mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar